Kamis, 08 November 2018

Itinerary Malaysia dan Singapura 7D6N 2018

Assalamualaikum
Semangat Siang!!

Kebetulan kantor sepi dan kebetulan perkuliahan belum mulai.
Asyiik bisa isi waktu senggang dan rehat dari aktivitas seminar yang melelahkan.

Oia, saya mau berbagi itinerary perjalanan saya dan teman2 ber-11 ke Malaysia dan Singapura. Baru akan berangkat 5 Desember nanti :)
Tahu kan kami itu emak-emak rempong ditambah satu laki-laki paling ganteng dan bisa kami andalkan untuk urusan apapun.

Saya coba buat itinerary untuk perjalanan 7 Hari 6 Malam.
Kebetulan dapet tiket promo KLM yang lumayan murah.
Rencana perjalanan ini dari bandara Soekarno Hatta ke KLIA. Berangkat pesawat yang malam dan tiba di KLIA tengah malam. Perjalanan kami lanjutkan ke KL Sentral menuju hotel Signature. Tidurlah kami melepas lelah dan ngecas energi buat jalan-jalan besok.

Esok harinya kami akan city tour di Kuala Lumpur. Hari berikutnya perjalanan kami lanjutkan ke Ipoh. Masih di hari yang sama kami berangkat ke Johor Bahru malam hari. Bermalam di sana. Esoknya city tour Johor. Kebetulan hotel kami ke Legoland berjarak kurleb 5km.

Nah dari Johor baru kami lanjutkan Singapur dengan bis. Beberapa teman ingin berfoto di Merlion Park. Cuuus insyaa Alloh nanti kita kesana. Bermalam di Singapur di daerah Little India dekat Mustafa Center.

Perjalan esok paginya akan kami lanjutkan ke Melaka. Disana kami menginap 2 malam dekat A Famosa. Kita akan eksplor Melaka. dan akhirnya tanggal 11 siang harinya kami akan kembali ke bandara KLIA untuk pulang ke tanah air.

Itu rencana perjalanan kami ber-11 ke M'sia dan Spore. Semoga lancar, sehat, selamat, dan menyenangkan perjalan kami nanti.

Bertemu kembali kita di cerita trip kami nanti ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar